tentang kami

arya kurus rindhu gendut arya pemalas rindhu rajin arya ganteng rindhu jelek arya cengeng rindhu kuat arya tinggi rindhu pendek arya sombong rindhu rendah hati arya kota rindhu kampung arya galak rindhu baik arya wangi rindhu bau arya bloon rindhu agak bloon terakhir.. rindhu sayang arya, arya juga

Tuesday, May 8, 2007

kembalilah oh kembalilah

oh.. akhirnya setelah berhari-hari, ber2hari2hari, ber3hari-3hari, ber4hari-4hari, ber5hari-5hari, ber6hari-6hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan, dan bertahun-tahun, yang sebenernya ngga segitunya, aku kembali mengisi blog ini.. Alhamdulillah akhirnya aku bisa mendapat waktu luang untuk menulis. Disela-sela tugas yang masih juga bertumpuk sejauh ini, tampaknya lebih baik mengisi blog.. aku lebih memilih main internet daripada bikin pr sbd, ngerjain progin sama ngelanjutin ppl..



aduh pusing banget ni kepala daritadi dengerin orang disebelah ngeluh terus.. ohiya, sebagai tambahan informasi ni ya, sekarang gw lagi di RPL, td habis bikin progin yang bagian gw si, walaupun sedikit, nah sekarang lagi bosen jadi internetan dulu.. disebelah ni ada yang marah2 aja drtd.. gara-gara bikin progin bagian dia error mulu.. temen kelompok gw sii emang.. tapi rese banget..



barusan tu orang marah-marah lagi gara2 error terus.. ternyata gara-gara salah ngakses halaman.. huh.. nyebelin banget ni si rese..



oke cukup sampai sini aja ngomongin rindhu, cukup sudah, tak perlu dilanjutkan.. ngomong-ngomong kalo sekarang gw bikin sbd kayanya udah jadi deh prnya, tapi gapapa deh..



-arya



nb : "RESE DEH ni orang"





Powered by ScribeFire.

1 comment:

*rindhuarya said...

Hoy arya jeleek..berani-beraninya kamu bilang aku rese..awas yaaaa..wakakakakakak