tentang kami

arya kurus rindhu gendut arya pemalas rindhu rajin arya ganteng rindhu jelek arya cengeng rindhu kuat arya tinggi rindhu pendek arya sombong rindhu rendah hati arya kota rindhu kampung arya galak rindhu baik arya wangi rindhu bau arya bloon rindhu agak bloon terakhir.. rindhu sayang arya, arya juga

Saturday, May 19, 2007

the twin fly shit

heyheyhey..

aduh pada kesepian ya gw lg jarang posting? pasti pada menanti-nantikan deh.. buseng dah garingnya mas.. mas..

tapi sebenernya bingung mau menulis apa.. apa ya? mmm.. bentar ya.. sambil nunggu ngeprint slide sbd sih.. edan banyak pisan slidenya.. gawat nih ujian hari selasa? ntar gimana nih ujiannya? ah gimana ntar aja deh.. sekarang hari sabtu, malemnya disebut malem minggu.. mm.. kalo kata orang-orang malem minggu itu malam yang asik buat pacaran.. pacar baru baru kenalan kenal dijalan Jendral Sudirman (nulis nama pahlawan harus depan nih kapitalnya..)

5 menit kemudian..
kertas demi kertas terus meluncur dari printerku mengeluarkan kata demi kata yang harus kumengerti..
10 menit kemudian..
pesan demi pesan muncul seiring habisnya kertas yang kumasukkan..
15 menit kemudian..
printerku tak kunjung mengeluarkan slide lagi.. karena tanganku hanya 2 dan dua2nya lagi dipakai bermain we..
35 menit kemudian..
udah selesai tuh, ga menarik ah

oya.. tadi pagi gw melihat kaca.. kupandangi terus paras tampan yang terpatri disana.. alah.. lalu kutelusuri sudut demi sudut bagian pada wajahku.. dari rambut yang memiliki lengkungan indah.. alis yang tebal dan menarik.. mata indah bola pingpong dengan bulumata idaman.. hidung yang kecil namun menggiurkan bak jambu merah.. pipi yang kemerahan karena jerawat.. ah!
kemudian sampailah aku pada bagian bibir dan dagu yang iuhhhh.. edanlah.. tiba2 kusadari sedikit kerancuan.. apa ya.. coba diingat2.. mm.. apa ya?aduh aneh deh.. mm.. AHA!!!

oh no!! TIDAAAK!! oh my God! rupanya sedari tadi itu gw melihat tailalat dibawah bibirku tampak membesar.. mengapa ini terjadi?
* analisis :
1. hanya perasaan aja..
2. efek aja karena baru cukur kumis dan jenggot

tapi.. tiba2 terpikirlah kemungkinan ke-3.. sepertinya ini karma buat gw.. tidak mungkin! mungkin karena aku sering mengeceng(eh kok mengeceng? maksudnya tuh bukan ngeceng yg artinya suka, tapi ngeceng-cengin ngeledek) si tailalat ganda (dalam bahasa inggris the twin fly shit) andzarrahim..
anjar.. maafkan aku anjar.. ampuni aku.. jangan limpahkan tai2mu itu padaku (tailalat bukan taianjar).. udah ah bosen kaya hida**h.. ngga seru

babay
-arya

2 comments:

btyop said...

huehue..postingan yang aneh ^_^

*rindhuarya said...

aneh? lo kali yang aneh? ahaha becanda yo :D