tentang kami

arya kurus rindhu gendut arya pemalas rindhu rajin arya ganteng rindhu jelek arya cengeng rindhu kuat arya tinggi rindhu pendek arya sombong rindhu rendah hati arya kota rindhu kampung arya galak rindhu baik arya wangi rindhu bau arya bloon rindhu agak bloon terakhir.. rindhu sayang arya, arya juga

Monday, May 14, 2007

Brutal Feeder

ehm, akhir-akhir ini gw udah lumayan sering ngepost blog ey.. syukurlah udah ga males2an lagi.. amien.

hari ini gw habis demo tugas ppl, yang proyek itu loh.. tau kan? pinteeerr.. proyek gw tuh xml aggregator.. pasti bingung dah pada denger xml aggregator kan? emang itu agak2 hi-tech gitulah, jadi wajarlah kalo yg kampung2 pada gatau.. habis canggih si..

gw juga baru tau loh xml aggregator pas tugas ini.. buat yang masih ketinggalan jaman, oke gw jelasin ya, xml aggregator itu berhubungan erat dengan xml. tau xml ga? xml tuh file yang ekstensinya xml.. alah.. pokonya kalo lg browsing kan suka liat logo oren tuh.. yang kaya gini nih : nah itu namanya RSS, salah satu jenis xml gitulah kata project leader gw..

pertama, gw perkenalkan dulu timnya.. namanya Brutalsoft.. garang kan? aduh jadi malu, kita2 emang sok garang gitu namanya.. hihihi.. jadi orang2nya ada arya oke, rindhu jelek, bhimantyo pamungkas(BP, adeknya Bambang Pamungka
s katanya.. ahaha) , rangga the playboy, temennya rangga yang tai lalat (katanya namanya Anjarahim ahaha) sama si bule morenvino..

sekarang nama programnya.. namanya brutal feeder 2007, ga kalah gahar lah sama nama developernya.. ya kan? ya kan? programnya oke punya bangetlah.. logonya dan official websitenya pun kuereeen uabiiieeezzz.. norak
logo Brutal Feeder 2007
FAQ :

1. kenapa logonya bisa keren?
karena yang desainnya jago banget.. kata temen2 kelompok gw sih gitu.. aduh jadi gaenak nih.. malu ah, udah ah jangan dibahas.. gaenak nih sama yang baca kan kalo gitu..

2. kenapa official web-nya bisa keren juga?
udah deh ah cukup ah muji-mujinya, gaenak kan ntar disangka sombong sama yg baca.. udah deh bahas keren2nya.. malu kan

3. yang keren apalagi?
udah ah sebenernya semua biasa aja deh, cuma anak-anak aja melebih-lebihkan keren banget.. padahal biasa aja.. tapi brosur sama animasi short trailernya katanya si juga keren abiisss.. jangan dimasukin hati ya, gw ga pengen sombong deh, gw paling gabisa sombong tapi kata anak2 keren banget, maksa lagi.. huh.

4. lah emangnya bisa diliat dimana sih?
buat yang pengen liat, liat disini

5. programnya gimana?
oh yang pasti keren banget juga dong.. hasil kerja keras memeras keringat, memerahkan mata, melemaskan badan dan yang pasti memberantakkan kamar rangga, mabes kita-kita..

nah, sekarang gw mau bahas arti dari logonya nih.. pertama, namanya kan brutal feeder, jadi pake gambar kapsul yang dianalogikan sebagai makanan di masa depan di komik doraemon.. alah.. lalu logo rss yang muncrat itu melambangkan xml-xml.. dan darah-darah itu melambangkan brutal! hahaha edan dong keren kan analogi logonya? oke cukup dulu ah..

penyanyi barat jamie cullum..
coba liat dan terkagum-kagum..

ahaha

-arya

1 comment:

btyop said...

wah2, kalian sampe bikin di blog, hebat2 ^_^