tentang kami

arya kurus rindhu gendut arya pemalas rindhu rajin arya ganteng rindhu jelek arya cengeng rindhu kuat arya tinggi rindhu pendek arya sombong rindhu rendah hati arya kota rindhu kampung arya galak rindhu baik arya wangi rindhu bau arya bloon rindhu agak bloon terakhir.. rindhu sayang arya, arya juga

Monday, July 16, 2007

6 Keanehan Rindhu

Berhubung sudah tiga orang yang men-tag rindhu-arya, maka akhirnya kami menulis..hehe..

Okay, this is the rule:

"Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog. "

  1. Rindhu suka tanpa sadar gigit kuku kalo lagi bengong (jorok, gak cw banget, hihi, btw ini gak ikut2 arya lho..) kayanya kalo lagi bengong ada suara dibawah alam sadar yang menggerakan tangan dan, krauss krauss..jadinya kuku saya jelek deh..gak kaya kuku perempuan pada umumnya..hehehe.. untungnya arya gak pernah complain, habis dia penggigit kuku yang lebih parah, bengong gak bengong tetep gigit kuku..hiii, kukunya aja dah mau abis :p

  2. Sering menceritakan sesuatu yang sama berulang kali, entah mengapa, sepertinya saya sudah mulai pikun..hihi..habis gw seneng banget cerita-cerita sama teman-teman, baik penting maupun tak penting..jadi lupa deh mana orang yang udah mana orang yang belum.. makanya tuh si arya, dhandi ade gw, dan beberapa teman dekat yang sering jadi korban, selalu ngomentarin.. "duh ndhu, udah 10 kali deh lo nyeritain itu (berlebihan)"..

  3. Suka gadoin segala jenis saos & sambel, *padang sejati* setiap pergi ke restoran, mau restoran padang, jawa, fastfood dll pasti gw paling seneng gadoin sambelnya..contoh : kalo makan nasi ayam bakar, gw sering banget makanin nasi-nya pake sambel doang..jadi pas nasinya abis, ayamnya masih utuh..trus kalo beli pizza ada sambel sachetnya, makan pizzanya gak pake sambel, sambelnya diemut-emut sampe abis..trus yang paling merugikan, dulu mama pernah beli saus barbeque hunts sebotol, entah mengapa sebelum mama sempet masak pake saus itu, sausnya udah abis, sering rindhu jadiin kudapan sambil nonton tv..hahaha..duh jadi pengen makan sambel..

  4. Senang membocorkan rahasia pribadi, dasar rindhu masih 'labil', kalo punya rahasia pribadi pasti rasanya pengen curhat ke semua orang..sering banget nih, dari sd lho ternyata, kalo gw lagi punya rahasia, gebetan, atau melakukan kesalahan yang tersembunyi, atau lagi sebel sama siapa, pasti ga bisa menahan diri untuk curhat..pertamanya cerita ke 1 orang, trus meninggalkan pesan "jangan bilang siapa-siapa ya" trus ke orang ke 2 dengan pesan yang sama, trus orang ke 3, ke 4, ke 5, dst..sampe akhirnya orang2 tersebut nyadar kalo mereka semua tau dari gw sendiri,,ahahaha..rahasia rindhu rahasia pribadi..payah..

  5. Takut sama semua jenis unggas, kalo ini kayanya semua orang dah pada tau ya..hihihi, gak tau nih kenapa..kayanya gw kualat sama ayam karena kata mama waktu kecil gw suka main-main sama anak ayam yang masih kuning, trus dilempar2in, dianiyaya, dll..hehehe alhasil ntah mengapa sekarang ada ayam jarak 1 meter aja rasanya dah mau pingsan..kalo menurut gw, ayam itu kaya dinosaurus, kakinya dua, cara jalannya gitu, kepalanya aneh..iiih..tapi rasanya enak :p Pengalaman sama ayam nih yang paling merusak image, pernah waktu itu lagi LKO HMIF, gw dah keren2, sama gunung tinggi, jalan licin, sungai berarus deras, tebing curam dll gak takut..tapi pas lewat rumah penduduk yang jalannya mulus dan suasananya tenang..gw gak bisa menahan tangis, karena penduduknya pada beternak unggas (ayam, bebek, angsa, macem-macem burung, soang, dll) memalukan..thanks to fajrin fitri ivan zakka ibi lafra yang waktu itu melindungiku dengan bikin pagar manusia..hahaha

  6. Naksir abis sama orang aneh berambut kribo, sungguh aneh tapi nyata..hihihi.. love you always babe :) dasar kamu orang aneh! hihihi

Saatnya men-tag orang-orang..
  1. Itoaja deh..abis kita kp ber-3, kasian ito udah pengen banget nyeritain keanehannya..ahaha..bcanda to :p
  2. Sapla, sebagai rekan kantor sebelah..hihihi..
  3. Igor, soalnya masang status ym-nya ada alamat blognya..hehehe..isi ya goor
  4. Zaky, dengan alasan sama kaya kita nge-tag igor :D
  5. Reyhan dan Tara -> biar mereka buat blog :)) ahahaha..

see you all!




2 comments:

ito said...

udah tuh

-gapenting-

Igor Panggabean said...

Aduh aduh, aku ditag (lagi)? Padahal kan dah bikin?? Lihat aja hasilnya di

Silahkan dinikmati. Haha