tentang kami

arya kurus rindhu gendut arya pemalas rindhu rajin arya ganteng rindhu jelek arya cengeng rindhu kuat arya tinggi rindhu pendek arya sombong rindhu rendah hati arya kota rindhu kampung arya galak rindhu baik arya wangi rindhu bau arya bloon rindhu agak bloon terakhir.. rindhu sayang arya, arya juga

Monday, July 16, 2007

6 keanehan arya

Berhubung you guys pada ingin mendengar keanehan2 gw maka gw pun jadi ikut bermain game aneh ini.. (terhitung Tyo, Ujay dan Indi sudah men-tag gw.. gatau si men-tag gw apa rindhu tapi sebagai asumsi ya pasti nge-tag gwlah!)

peraturannya gini kata orang2:

"Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog."

oke jadi ini keanehan2 gw :


  1. * Kuku gw ga pernah memanjang dan gapernah dipotong, soalnya setiap ada sedikiiit saja waktu luang, tidak pernah gw menyia-nyiakan waktu dengan hal tidak berguna yang cuma buang2 waktu.. jadi gw selalu mengisinya dengan menggigiti kuku
  2. Agak aneh juga waktu kecil rambut gw lurus (yah ikal dikitlah) sekarang agak kribo sedikiiiit bangett.
  3. Selalu merasa kasihan, iba, prihatin dan tidak tega melihat orang yang tidak bersalah dengan tampang baik dan dengan wajah memelas diejek-ejek oleh teman2 gw (terutama TARA BASKARA yang suka ngejek), tapi selalu ikutan nambah2in karena tidak tahan pengen ikut ngejek dan lebih tidak tega lagi melihat tara ngejek2 orang sendirian, jadi harus ditemenin kan ngejeknya..
  4. Gw selalu merasa aneh sendiri diantara semua teman2, karena semua teman2 gw mukanya aneh-aneh (bisa aneh jelek atau aneh ganteng, sama aja tetep aneh), cuma gw doang yang mukanya ga aneh (kata orang2 si ganteng oke! ga aneh). aneh kan kenapa gw doang yang ga aneh.
  5. Gw selalu merasa aneh kalo jalan sama Anjar(the veteran twin flyshit).. soalnya tahi lalatnya membuat gw merasa orang-orang melihat gw aneh(ketularan tahilalat anjar yg aneh).
  6. Yang terakhir gw merasa gw aneh kalo lg mengingat kisah kasih di itb dengan si gendut.. hehe (suuungguh aneeeh tapi nyataaaaa.. tak akan terlupaa.. masa-masa paling indaaah.. kisah kasiiiih diii itb..)


*) tidak termasuk kuku kaki terutama kuku jempol kaki.. gila aja bo! orang aja muntah apalagi gw sendiri ahaha

oya orang2 yang gw tag adalah sama dengan rindhu.. jadiiii... lihatlah di postingan 6 keanehan rindhu (dikit bgt harusnya ratusan itu keanehannya)

2 comments:

btyop said...

hehe, akhir nya dibuat juga :)

ito said...

dari tampang lo aja udah aneh